Photobucket

Selasa, 14 Agustus 2012

About Kece Naufal Muzakki Azhar


Haii !! kalian kenal kan yang namanya Naufal Azhar, itu loh yang berperan jadi Ilham(Kakaknya Iqbal) diflim Hanya Kamu Coboy Junior. Sekarang aku mau tunjukin bio dan share fotonya Naufal, ini Bio nya :

Nama lengkap : Naufal Muzakki Azhar

Panggilan : Naufal
Tempat tanggal lahir : Bandung 18 september 1999 (aku kira dia diatas aku ternyata masih adik kelas aku)

Agama : Islam
Karir : Artis dan model 
Fansbase : NazzarRator
Sekolah : SMPN 265
Alamat : Apartemen kalibata city
Twitter official and real : @NaufalAzhar_

Sekarang ini ada bberapa foto Naufal yang aku punya :









Aduh naufal itu emang paling kece yah :D 

aaaaa,, gak nyangka tau mention aku dibales sama naufal dua kali pula ,, seneng banget tau ,, mentionnya sempat aku capture ini foto nya :)


ini mention aku yang pertama
ini mention aku yang kedua :D
sumpah deh ,, ga nyangka :D
makin ngefans deh sama Naufal Azhar :D

4 komentar:

Untuk animasi lihat di alamat ini http://permathic.blogspot.com/2012/05/kumpulan-animasi-bergerak-yang-lucu-dan.html

thank for the post, i really happy to visit your website obatpolipempedu.mkes.info/

thank for the post, succesfull and healthy always eyecaresoftgel.mkes.info/

Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi Obat Polip Lambung Tradisional Alami. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan. Inilah hidup sebagai romantika yang harus dirangkul. Resiko yang harus diambil. Lagu yang harus dinyanyikan Obat Polip Lambung Tradisional Alami. Anugerah yang harus dipergunakan. Berkah yang harus dicapai., dan mimpi yang harus diwujudkan.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More